Sabtu, 26 Mei 2012

Merayakan Lulus SMA





Kemarin pengumuman kelulusan buat anak SMA sederajat seluruh Indonesia .

   Perasaan saya langsung campur aduk ketika melihat adik-adik saya yang merayakan kemenangan atas diri mereka sendiri .
Buat anak-anak yang baru lulus, dunia seakan dalam genggaman .Kita nerasa seakan-seakan sudah menaklukan dunia. Semua kerja keras dan pengorbanan terbayar lunas dengan kelulusan ini. Jadi jangan heran kalo mereka terlihat agak berlebihan pas lagi selebrasi kelulusan. Itu bener-bener wajar.

  
Menurut gue, lulus SMA itu maknanya lebih besar dari sekedar 'Lulus Sekolah'. Gue ngerasa kalo udah lulus SMA, berarti kita juga udah lulus disalah satu tahap terpenting dalam kehidupan yang sangat krusial ini.

Lanjut Ke Perguruan Tinggi / Universitas


  Entah mengapa ,
semuanya tidak seindah yang saya bayangkan. Kita harus mulai lagi semuanya dari nol. Walaupun dapet banyak teman baru, kenangan dengan sahabat SMA tetap tak bisa tergantikan.
Your college friends know who you are, but your highschool friends know why.
Jadi, buat adik-adik yang belum lulus, saya cuma ingin bilang :  nikmati prosesnya ! Jangan pernah mengeluh buat melompati keadaan yang sebenernya kelak bakalan kalian kangenin. Nikmatin aja, bawa santai. Itu tidak bakal terulang lagi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar