Minggu, 20 Mei 2012

Siapa sebenarnya "Lady Gaga"




Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir di New York City, New York, Amerika Serikat, Amerika Serikat, 28 Maret 1986; umur 26 tahun), lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga, adalah seorang penyanyi pop Amerika Serikat.
  Gaga menjadi terkenal setelah merilis album debutnya The Fame (2008), yang sukses baik secara kritik maupun komersial dan meraih popularitas internasional dengan singel "Just
Dance
" dan "Poker Face".

Namun disisi lain banyak yang menanggapi sosok aneh dari "Lady Gaga" . muncul gosip kalo sebenarnya dia adalah seorang "illuminati" . Illuminati,
lady gaga dan iblis - Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") .
    

Simbolisme illuminati yang mengelilingi Lady Gaga sangatlah mencolok, sulit dikatakan sebagai kebetulan ataupun lelucon. Keseluruhan kepribadian Lady Gaga dipersembahkan untuk mind control dimana menjadi hampa, kacau, dan pikiran yang kosong (bengong) menjadi suatu yang fashionable.


Namanya
Gaga adalah kata yang langsung merujuk pada kekosongan pikiran. Berikut adalah beberapa sinonim :
Originally Posted by Thesaurus
1. Given to lighthearted silliness: empty-headed, featherbrained, flighty, frivolous, frothy, giddy, harebrained, lighthearted, scatterbrained, silly. Slang birdbrained, dizzy.
2. Afflicted with or exhibiting irrationality and mental unsoundness: brainsick, crazy, daft, demented, disordered, distraught, dotty, insane, lunatic, mad, maniac, maniacal, mentally ill, moonstruck, off, touched, unbalanced, unsound, wrong.
“Gaga” mungkin adalah kata yang paling mudah untuk diucapkan dalam bahasa inggris, seperti apa yang sering dilontarkan oleh bayi ketika pertama kali meniru ucapan. jadi namanya secara sederhana berkata : I’m a lady and I’m empty-headed. Kekosongan kepala ini dapat diisi oleh segala hal yang kau mau. Tiru saya para remaja. Kondisi jiwa seperti ini terjadi setelah proses mind control yang sukses.
Namanya juga dikatakan terinspirasi oleh lagu Queen “Radio Gaga”. Video lagu ini banyak mengandung adegan film Metropolis (1927). Film ini bercerita tentang seorang wanita yang dipilih oleh kaum elit untuk memberikan hidup pada sebuah robot, melalui campuran dari ilmu pengetahuan dan ilmu hitam.


  
banyak sekali bukti-bukti yang menujukan bukti , dan hampir semua video Lady Gaga mengandung simbolisme okultis dan petunjuk tidak langsung yang merujuk pada mind control. .
mind control yang dimaksud bertujuan untuk "membentuk tatanan dunia baru" (artikelnya bisa di search di internet)

Kesimpulan :
Lady Gaga dalam video dan fotonya menunjukkan simbolisme yang merujuk pada illuminati dan mind control. Simbolismenya dalam, esoteric dan bahkan spritual, ia membuat lagu seperti “Just Dance” yang tentang menjadi mati rasa total. Aspek paradoxical dari Lady Gaga ini adalah sesuatu yang perlu dianalisa dan dimengerti. Ketika banyak orang muda meniru gerakan Lady Gaga, aksinya adalah bagian dari sistem yang lebih besar yang juga melibatkan banyak bintang lain dengan simbolisme yang sama. Dia kreatif dan penulis lagu yang berbakat. Namun pada akhirnya pribadi “Lady Gaga” adalah Fame Monster, melakukan apapun yang diperlukan untuk menjadi superstar internasional, termasuk aksinya dalam simbolisme elit, membuatnya menjadi boneka illuminati.
Bagaimana pendapat anda tentang Lady Gaga?

LADY GAGA, BONEKA ILLUMINATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar